Dandim 0411/KM Bertakziah ke Rumah Duka atas meninggalnya anak kedua Anggota Pok Tuud

E-mail Cetak PDF

Media Center Kodim 0411/KM

Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. melaksanakan takziyah ke rumah duka Serka Abdul Japar atas meninggalnya Almarhum Rafie Adji Muzhaffar Jaya Guna. Rabu (15/03/23)

Almarhum Rafie Adji Muzhaffar Jaya Guna, merupakan anak kedua dari Serka Abdul Japar anggota Pok Tuud Kodim 0411/KM yang meninggal dunia karena sakit di RS. A. Yani Kota Metro di usia 8 tahun pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 07.00 Wib.

Di kediaman duka yang beralamatkan di Jalan Kedaulatan II RT. 01 RW. 01 Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. mengucapkan, "Atas nama pribadi, Sebagai Komandan Kodim dan juga mewakili Ketua Persit KCK Cabang XXXI, satuan dan seluruh anggota / PNS serta Persit Kodim 0411/KM menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum ananda  Rafie Adji Muzhaffar Jaya Guna, semoga Almarhum mendapatkan Rahmat di sisi Allah SWT.  Demikian pula bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Serka Abdul Japar mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0411/KM, dan seluruh pentakziah dari Kodim 0411/KM baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS atas kehadirannya di rumah duka, "Semoga Allah SWT menbalasnya dengan amal kebaikan, Aamiin," ucapnya.

 

 

"Dan pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih pula kepada Dandim 0411/KM, yang mana sudah memberikan banyak perhatian mulai dari ananda kami (almarhum) sakit sampai dengan berpulangnya almarhum ke pangkuan Ilahi Robbi, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan," tambahnya

Turut serta dalam takziyah mendampingi Dandim 0411/KM, antara lain Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Pasipers Kapten Inf Sapji, serta Danunit Inteldim Letda Arh Rahmat M., dan anggota kodim serta koramil jajaran. (DL)


You are here: Dandim 0411/KM Bertakziah ke Rumah Duka atas meninggalnya anak kedua Anggota Pok Tuud